Senin, 26 September 2011

SURAT UNTUK MONSIEUR

Maaf .... karena selalu membuat kamu marah
Maaf .... karena selalu membuat kamu benci sama aku
Maaf .... karena selalu membuat kamu ngalah dalam segala hal
Maaf .... karena aku selalu keras kepala
Maaf .... karena selalu membuat kamu kecewa
Maaf .... karena telah membuat kamu masuk ke dalam kehidupanku


Terima kasih ..... karena kamu telah membuat hari-hariku indah
Terima kasih ..... karena kamu selalu memaafkanku
Terima kasih ..... karena kamu telah memperlihatkan ketulusan sebuah pertemanan
Terima kasih ..... karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup
Terima kasih ..... karena kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku
Terima kasih ..... karena kamu memberikan kebahagiaan dalam hidupku
Karena telah mengajari aku untuk bersikap bijak dan dewasa dalam menghadapi masalah
Karena telah mengubah hidupku yang kosong
Karena telah membuatku merasa tidak sendiri lagi
Karena telah membuatku menjadi gampang menangis
Karena kamu sering ada saat aku butuh
Karena telah menjadi teman pria yang luar biasa dan tak tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku
Terima kasih ..... karena kamu telah menjadi malaikatku selama ini meski kau tak pernah bisa kumiliki
        Kamu yang terbaik dalam hatiku ......... :)


                                                                                                                                                      -EKA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar